Senin, 27 Februari 2012

ANTI SELINGKUH

ups.. kalau dilihat judulnya serem banget ya? hahahaha....
nie saya punya tips buat yang doyan selingkuh. ehmmm,,, ( jangan tersinggung ya !)
btw,,,, kalau yang merasa punya selingkuhan, pasti lagi ngomel dalam hati ( kurang ajar nie yang posting ! haha)

langsung cap cus aja bro,,,,  !

para ahli mengatakan ( ups,, bukan ahli selingkuh ya !) bahwa alasan utama orang berselingkuh adalah ketidakpuasan dengan hubungan yang dijalaninya. Dalam beberapa kasus, perselingkuhan bisa terjadi selama beberapa bulan atau tahun, dan ini tidak terjadi satu kali saja.

Sebuah fakta terbaru mengatakan bahwa perselingkuhan tidak hanya buruk untuk hubungan percintaan saja, tetapi juga kesehatan. Menurut ilmuwan Italia dari University of Turin, pria yang tidak setia memiliki risiko lebih tinggi menderita sakit kepala atau aneurisma. Hal ini merupakan akibat bahwa seseorang yang berselingkuh cenderung lebih sering mengalami tekanan dan stres.

Para peneliti dari University of Colorado mengambil kesimpulan yang mendukung bahwa selingkuh berbahaya bagi kesehatan tubuh seseorang. Perselingkuhan tidak hanya memberikan pengaruh buruk pada orang yang berselingkuh saja, orang yang diselingkuhi juga merasakan dampak negatif pada kesehatan mental mereka.

Setelah mereka mengetahui bahwa pasangan mereka berselingkuh, mereka akan lebih sering merasa depresi. Rasa dikhianati membuat mereka menjadi selalu ketakutan. Dampak ini sama dengan rasa depresi orang yang selamat dari kecelakaan mobil mengerikan.

Jadi, sebaiknya segera pecahkan semua masalah Anda dengan pasangan. Jika Anda atau dia merasa tidak puas dengan hubungan yang dijalani, sebaiknya segera bicarakan dan cari solusinya. Jika tak kunjung temukan jalan keluar, berpisah secara baik-baik bisa menjadi solusi tepat ketimbang berselingkuh.

oh ia gan,,, selingkuh itu bukan hanya dilakukan oleh pria. tapi pria dan wanita. jadi, menurut gue sih, selingkuh itu bukan identik dengan si pria saja, tapi kedua belah pihak.
berikut alasan mengapa mreka berselingkuh :

PRIA

1. Tergoda Wanita yang Lebih Cantik
Salah satu alasan paling populer kenapa pria berselingkuh adalah karena tertarik dengan wanita yang lebih cantik secara fisik dibandingkan kekasih atau istrinya. " ckckckckck,,,, Rumput tetangga emang lebih hijau ya"

2. Bertengkar dengan Kekasih/Istri
Ketika bertengkar atau sedang bermasalah dengan pasangan, pria cenderung menganggap dengan menjalin hubungan dengan wanita lain, maka masalahnya akan teratasi. Maka selingkuh dijadikan pilihan untuk mengatasi masalah, dibandingkan dengan berhadapan langsung dan menyelesaikan akar persoalan sebenarnya.

3. Pelarian dari Masalah
"Pria selingkuh bisa jadi karena ingin lari sejenak dari masalah. Bisa jadi masalah keuangan, tekanan di tempat kerja atau hubungan asmara yang kurang baik. Dengan berselingkuh, pria merasa mendapat tambahan energi walau tahu sifatnya hanya sementara," ujar konsultan percintaan Keren Smedley.

Menurut Keren, banyak pria lebih memilih menaikkan egonya dengan cara cepat daripada merenung dan berusaha mencari jalan keluar dari permasalahannya.

4. Merasa Kehilangan Kekuatan dan Kharisma
Pria terkadang punya sisi kekanakan yang manja dan suka mencari perhatian. Pria juga punya gengsi yang tinggi. Bertambahnya usia seringkali tidak diiringi sikap yang lebih dewasa.

"Pria bisa saja berpikir, mungkin penampilan mereka tidak menarik lagi dan tidak punya kekuatan sebesar dulu saat masih muda. Lalu muncul wanita muda yang mendekatinya, dan dia pun merasa kejantanannya bangkit kembali," ujar ahli percintaan Diana Parkinson.

Beberapa pria mungkin akan menampiknya, tapi kenyataannya, banyak kalangan pria merasa tidak nyaman terhadap dirinya sendiri.

5. Tekanan Sosial dan Masalah Ego
Pria seringkali merasa dirinya keren jika masih banyak wanita yang tertarik padanya. Bahkan terkadang, pria dianggap hebat oleh rekan-rekannya jika memiliki wanita lebih dari satu. Hal itulah yang kemudian mendorong para pria untuk terus berselingkuh demi egonya di mata teman dan rekan.

6. Masalah Seks
Kehidupan seks yang kurang lancar juga menjadi alasan pria mencari kepuasan ditempat lain. Mood istri yang naik turun hingga mengganggu ritme bercinta kadang tak bisa lagi ditolerir oleh pria. Apalgi kebutuhan biologisnya tak lagi bisa dihindari.

7. Terbuka Kesempatan
Sifat dasar manusia yang tak pernah puas juga bisa menjadi alasan pria berselingkuh. Walau tak ada yang salah dalam kehidupan rumah tangganya, namun ketika kesempatan itu ada, selingkuh pun bisa dilakukan.

8. Balas Dendam
Balas dendam seringkali menjadi alasan pria berselingkuh. Pengalaman pernah disakiti ternyata tak begitu saja bisa dimaafkannya. Secara tidak disadari, ia ingin pasangannya merasakan hal yang sama seperti dirinya.

Apapun alasan yang dikemukakan, sebuah pengkhianatan tentu bukan merupakan hal yang benar. Untuk itu, jagalah pernikahan Anda agar tetap sehat dan berada dijalur yang benar.


trus,,,, gmana ciri-ciri orang selingkuh?????

1. Dia pernah selingkuh
Bagi pria yang pernah selingkuh, tidak menutup kemungkinan ia akan melakukan perselingkuhan kembali.

2. Narsis
Pria-pria narsisitik merasa bahwa ia harus mendapat sesuatu yang lebih. Sehingga ia sering tak memperdulikan aturan main dari suatu hubungan.

3. Tidak punya rasa bersalah
Pria yang tidak punya rasa bersalah akan mudah untuk berselingkuh karena mereka tidak ada rasa penyesalan dari perbuatannya.

4. Pintar berbohong
Jika Pria pandai berbohong tentang segala hal di hidupnya, berarti dia juga pintar untuk
membohongi Anda. bilangnya mancing,,, tapi mancingnya ditempat lain,,,, wkwkwkwkwk,,,

5. Belajar dari Orangtua
Seorang pria berselingkuh bisa juga di sebabkan oleh orangtuanya yang juga tak setia. Sehingga pria belajar dan berkaca dari hubungan orangtuanya yang tidak harmonis. "buah ga bakal jatuh jauh dari pohonnya" xixixi

6. Kehilangan pekerjaan
Pria yang baru saja kehilangan pekerjaan akan merasa terintimidasi apalagi jika pasangannya memiliki pekerjaan. Untuk membangkitkan harga dirinya, biasanya pria mencari pelampiasan dengan berselingkuh.

7. Jarang bersama dengan Anda
Anda dan pasangan sudah jarang bertemu dan si dia mempunyai seribu alasan untuk tidak menemui Anda. Perilaku tersebut memungkinkan untuk pria berselingkuh.

8. Kurang perhatian dan kasih sayang
Pria sudah jarang untuk memeluk atau sekedar mengegengam tangan Anda.

9. Laptopnya di proteksi
Laptopnya atau handphone sekarang memiliki password pribadi, hanya pasangan Anda yang mengetahui passwordnya atau ia memiliki account email baru. wkwkwkwkwk,,,, hayooo ngakuuuu ,,,,, pasti bener dah !!! hahahaa

10. Mendeteksi dari ponselnya
Si dia sering mendapat telepon dan lansung menjauhi Anda untuk mengangkat telepon tersebut. Biasanya handphone selalu tergeletak bebas di meja, tetapi sekarang handphonenya tetap berada didalam sakunya. bener gak???? wkwkwkk


tapi kalau ingin bertobat, ga ada kata terlambat lho,, apalagi belum ketahuan oleh pasangan anda. jadi segeralah bertobat dengan mempertebal imam anda. and, tolong camkan kata-kata dibawah ini :



Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Jangan biarkan penyesalan datang karena kamu selangkah lagi tuk menang.
Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga kamu memimpikan orang seperti itu.
Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dlm hidupnya dan tetap bersyukur.
Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.
Sinar mentari pagi yang tertutup oleh awan mendung.
Kehangatannya'pun seakan sirna.
Merasakan udara yang dingin di pagi hari ini.
Tak'kan menghalangi kita untuk beraktivitas.
"Selamat Pagi Dunia"
Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut tuk menerima seseorang yg baru. Percayalah kata hatimu.
Sahabat bukan tentang siapa yg telah lama kamu kenal, tapi tentang siapa yg menghampiri hidupmu dan tak pernah meninggalkanmu
engevaluasi apa yg kita lakukan & smua pencapaian kita. Apapun hasilnya akan mjd fondasi kuat utk hidup kita dimasa mendatang yg lebih baik
Mencari yg 'tulus' itu sulit..
Mencari yg 'Jujur' itu susah..
Mencari yg 'sempurna' itu tak mungkin...
Kekurangan bukand aib...
Ketidakmampuan itu bukand Hambatan...
Serta ketidak sempurnaan itu bukand penghalang..
Namun ketika kebersamaan mulaii dibangun, segala kekurangan akan menjdii kelebihan..
Ketika wanita menangis, itu bukan karena dia ingin terlihat lemah, melainkan karena dia sudah tidak sanggup berpura – pura kuat


OK??????  see u again !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar